Hasil Pertandingan Sheffield Utd vs Wolverhampton 15 September 2020

Hasil Pertandingan Sheffield Utd vs Wolverhampton 15 September 2020

Hasil Pertandingan Sheffield Utd vs Wolverhampton 15 September 2020

Hasil Pertandingan Sheffield Utd vs Wolverhampton 15 September 2020 – Tim tamu Wolverhampton Wanderers atau Wolves sukses mengalahkan tuan rumah Sheffield United dengan skor 0-2 di Liga Inggris 2020/21, Selasa (15/9/2020).

Gol dari Wolves dicetak oleh Raul Jimez pada menit ke-3 dan Romain Saiss pada menit ke-6.

Dengan hasil ini, Wolves sukses menggeser Liverpool di peringkat ke-4 klasemen sementara Liga Inggris.

Pertandingan ini digelar di Stadion Bramall Lane, markas dari Sheffield United.

Jalannya Pertandingan

Bermain tandang, tidak membuat para pemain Wolves gentar, mereka berani menyerang pertahanan tim tuan rumah yang musim lalu tampil mengejutkan di Liga Inggris.

Hasilnya, Wolves unggul cepat, bermula dari serangan balik cepat, umpan matang Daniel Podence, bola matang langsung diesekusi dengan baik oleh Raul Jimenez dan membawa Wolves unggul 0-1 pada menit ke-3.

Tidak berselang lama, tepatnya pada menit ke-5, bermula dari sepak pojok, Romain Saiss sukses menaklukkan Aaron Ramsdale dan mengubah skor menjadi 0-2.

Tertinggal dua gol, The Blades mencoba bangkit dan mengembalikan kontrol permainan dan membuka ruang.

Melalui George Baldock dan juga Olivier Norwood, tuan rumah mencoba membuka pertahanan rapat Wolves dalam laga ini.

Tetapi serangan balik tim tamu yang dikomandoi Joao Moutinho dan Adama Traore selalu menyebar ancaman kepada tim asuhan Chris Wilder tersebut.

Praktis, 15 menit pertandingan berjalan, Sheffield United masih belum memberikan ujian berarti kepada Rui Patricio di bawah mistar gawang Wolves.

Wolves mulai mengambil alih jalannya laga memasuki menit ke-20, dengan Adama Traore dengan mudah mengobrak-abrik pertahanan tim tuan rumah.

Arah permainan mulai berubah, Sheffield United lebih mengandalkan serangan balik, tetapi, pertahanan Wolves yang dikomandoi Connor Coady, mash belum bisa ditembus oleh pemain tuan rumah.

25 menit laga berjalan, Wolves sudah mencetak 4 tendangan ke gawang, dengan 3 tepat sasaran, berbanding 0 milik Shffield United.

The Blades nampak benar-benar kesulitan untuk bisa membangun serangan ke daerah pertahanan tim tamu.

30 menit pertandingan berjalan, Sheffield United masih belum mampu menciptakan satupun peluang berbahaya di depan gawang Rui Patricio, serangan mereka selalu mampu dibendung barisan pertahanan tim tamu.

Praktis, pertandingan justru dikuasai tim tamu yang terus digempur oleh serangan mematikan dari Daniel Podence dan juga Pedro Neto.

Hingga babak pertama usai, skor 0-2 tidak berubah.

Babak Kedua

Pada babak kedua, Sheffield United, mencoba mengubah cara bermain dengan lebih direct kedepan, mengandalkan kekuatan fisik Billy Sharp di kotak penalti.

Justru hal tersebut mempemudah bagi apra pemain Wolves mematahkan tiap serangan The Blades, terutama Willy Boly yang sangat dominan dalam duel-duel fisik.

Wolves nyaris saja menambah keunggulan andai sundulan Raul Jimenez tidak membentur mistar gawang Aaron Ramsdale di menit akhir babak kedua.

Skor 0-2 menjadi hasil akhir pertandingan ini.

Dengan hasil ini, anak asuh Nuno Espirito Santo, sukses menggeser Liverpool di peringkat ke-4 klasemen sementara.

Susunan Pemain

Sheffield United : Aaron Ramsdale; Chris Basham, John Egan, Jack O’Connel, George Baldock, Jon Lundstram, Olivier Norwood, John Fleck, Enda Stevens; Olivier McBurmie, Billy Sharp

Wolverhampton Wanderers : Rui Patricio; Willy Boly, Conor Coady, Romain Saiss; Adama Traore, Joao Moutinho, Leander Dendoncker, Fernando Marcal; Pedro Neto, Daniel Podence, Raul Jimenez

Situs Betting Online Terpercaya