Hasil Pertandingan Arsenal vs Watford: Skor 3-2

Hasil Pertandingan Arsenal vs Watford: Skor 3-2

Hasil Pertandingan Arsenal vs Watford: Skor 3-2

Hasil Pertandingan Arsenal vs Watford: Skor 3-2, Arsenal memetik kemenangan penting kala menjamu Watford di pekan pemungkas Premier League 2019/20, Emirates Stadium, Minggu (26/7/2020) malam WIB. The Gunners menang tipis dengan skor 3-2.

Pierre-Emerick Aubameyang memborong dua gol pada laga ini, satu gol Arsenal lainnya dicetak Kieran Tierney. Watford membalas melalui penalti Troy Deeney dan gol Danny Welbeck di babak kedua.

Hasil ini tidak mengubah banyak hal. Arsenal naik dua tingkat ke peringkat ke-8 klasemen akhir dengan 56 poin. Tidak ada tiket Eropa untuk The Gunners, kecuali jika berhasil menjuarai FA Cup 2020 nanti.

Watford dipastikan turun kasta dengan hanya 34 poin di peringkat ke-18, menemani Bournemouth dan Norwich City.

Babak pertama

Pertandingan dimulai, Arsenal langsung mendapatkan hadiah penalti. Lacazette dijatuhkan Dawson di kotak terlarang, pertandingan sempat dianjutkan, tapi VAR mengintervensi.

Aubameyang maju sebagai algojo dan menuntaskan tugasnya dengan baik. Gol! Bola mengarah ke sudut kiri bawah, Arsenal 1-0 Watford.

Hingga menit ke-20, Watford mencoba membangun ritme permainan mereka. Beberapa peluang tercipta, tapi Arsenal masih bisa bertahan.

Menit ke-24, justru Arsenal yang mencetak gol. Tierney berdiri bebas di tepi kotak penalti untuk melepas tembakan melengkung. Bola menyentuh Doucoure sebelum menaklukkan Foster. Gol! Arsenal 2-0 Watford.

Setelah Aubameyang dan Tierney mencetak gol masing-masing, sekarang keduanya membuat kombinasi apik. Di menit ke-33, Tierney memaksimalkan lemparan ke dalam langsung ke kotak penalti.

Di sana sudah ada Aubameyang, yang menyentuh bola satu kali, kemudian melakukan tendangan salto untuk mengalahkan Foster. Gol! Arsenal 3-0 Watford.

Pertandingan dikuasai Arsenal, tapi pertahanan mereka lagi-lagi membuat kesalahan. Menit ke-42, David Luiz menjatuhkan Welbeck di kotak terlarang. Penalti pun diberikan.

Deeney maju sebagai eksekutor dan mengirim bola ke sudut kanan bawah untuk menaklukkan Martinez. Gol! Arsenal 3-1 Watford.

Gol ini sekaligus menutup babak pertama. Skor 3-1 mangatar para pemain ke ruang ganti.

Babak kedua

Pertandingan dilanjutkan kembali. 10 menit pertama dikuasai Watford, yang mencoba mencetak gol kedua pada pertandingan ini.

Pola ini bertahan sampai di menit ke-60. Arsenal bertahan dengan semua pemain di wilayah bermain mereka, mempersulit usaha Watford menemukan celah.

Arsenal mencoba kembali mengontrol pertandingan. Pepe beberapa kali membawa bola dari sisi sayap, tapi belum ada ancaman berarti.

Menit ke-66, perlawanan Watford akhirnya berbuah manis. Umpan silang Sarr gagal diantisipasi Martinez dengan baik. Bola liar disambar Wellbeck yang hanya perlu mendorongnya ke gawang kosong. Gol! Arsenal 3-2 Watford.

Dua peluang matang tercipta di menit ke-74 dan ke-75, Watford terlebih dahulu, Arsenal langsung membalas. Biar begitu, kiper kedua tim bisa membuat penyelamatan gemilang.

Memasuki 10 menit akhir, Arsenal mencoba membangun serangan dari belakang, tapi Watford menerapkan tekanan tinggi dan membuat mereka kesulitan.

Watford terus mencoba, tapi pertahanan Arsenal melakukan tugasnya dengan baik di sisa pertandingan. Wasit pun meniup peluit panjang, skor 3-2 untuk kemenangan The Gunners.

Susunan pemain

ARSENAL XI (4-2-3-1) : Emiliano Martinez; Ainsley Maitland-Niles, Rob Holding, David Luiz, Kieran Tierney; Dani Ceballos (72′ L. Torreira), Granit Xhaka; Nicolas Pepe (72′ R. Nelson), Joe Willock (57′ S. Kolasinac), Pierre-Emerick Aubameyang; Alexandre Lacazette (57′ E. Nketiah)

WATFORD XI (4-2-3-1) : Ben Foster; Kiko Femenia (45′ A. Mariappa), Christian Kabasele, Craig Dawson, Adam Masina; Abdoulaye Doucoure (81′ T. Cleverley), Will Hughes (81′ N. Chalobah); Ismaila Sarr, Ricardo Pereyra (87′ Joao Pedro), Danny Welbeck; Troy Deeney

Situs Betting Online Terpercaya